Janjikan nilai bagus, guru perkosa 5 murid SMP

Selasa, 20 Maret 2012 - 20:54 WIB
Janjikan nilai bagus, guru perkosa 5 murid SMP
Janjikan nilai bagus, guru perkosa 5 murid SMP
A A A
Sindonews.com - Seorang guru Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Rejoso, di Nganjuk, Jawa Timur tega memperkosa muridnya sendiri yang masih duduk di bangku kelas dua. Saat digelandang ke Mapolres Nganjuk, tersangka yang diketahui bernama Rianto (35), hanya bisa pasrah sambil menunduk malu.

Kasubag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno menceritakan, peristiwa bejad sang guru bejat itu terjadi saat jam pulang sekolah. Dengan alasan ingin memberikan les kesenian kepada salah seorang muridnya, pelaku mengajak korban ke ruang auditorium.

Di ruang tersebut, pelaku merengut kesucian sang murid. Dengan menggunakan modus akan memberikan nilai bagus kepada sang murid, pelaku melampiaskan hawa nafsunya. Berdasarkan informasi yang terhimpun, sang guru juga telah menodai lima orang murid lainnya dengan modus yang sama.

"Perbuatan tersebut dilakukan tersangka dengan modus memberi les kesenian pada muridnya setelah pulang dari sekolah. Kepada murid yang menjadi sasaran, tersangka memberi perintah untuk datang lebih awal," ujar Bambang di Mapolres Nganjuk, Selasa (20/3/2012).

Ditambahkan dia, saat ini petugas tengah menyelidiki kelima orang murid korban kebejatan sang guru. Karena, para korban itu enggan melaporkan peristiwa yang sudah dialami. Namun, polisi tidak tinggal diam. Mereka tetap melakukan penyelidikan kepada korban.

"Akibat perbuatannya, oknum guru tidak tetap tersebut akan dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," terangnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8009 seconds (0.1#10.140)