Polri siap tindak penjemput SBY

Kamis, 29 Maret 2012 - 14:50 WIB
Polri siap tindak penjemput SBY
Polri siap tindak penjemput SBY
A A A
Sindonews.com - Menjelang penetapan keputusan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan solar pada 1 April mendatang Polri menyatakan diri siap terus mengawal aksi unjuk rasa penolakan. Polri juga siap menindak tegas pengunjuk rasa yang berencana menyambut kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Bandara Halim Perdanakusuma.

"Jika ada yang melanggar hukum, Polri akan menindak tegas," ujar Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo kepada wartawan usai menghadiri penandatanganan kesepakatan bersama kasus-kasus korupsi di Indonesia, di Gedung Utama Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (29/3/2012).

Sebelumnya, sempat beredar kabar massa yang tergabung dalam Rakyat Pinggiran Korban Kenaikan BBM dan korban Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2008, akan melakukan aksi di Bandara Halim Perdanakusuma sore ini. Aksi ini untuk menolak kebijakan yang telah dibuat SBY.

Sebelumnya diberitakan, Presiden SBY melakukan lawatan ke beberapa negara seperti China, Hong Kong, dan Korea Selatan. Lawatan tersebut kabarnya telah selesai, dan Presiden SBY telah dalam perjalanan kembali ke tanah air. Dari kabar yang beredar, beliau akan tiba sore ini. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3981 seconds (0.1#10.140)