Del Bosque: Spanyol butuh ketenangan

Sabtu, 23 Maret 2013 - 15:48 WIB
Del Bosque: Spanyol butuh ketenangan
Del Bosque: Spanyol butuh ketenangan
A A A
Sindonews.com – Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque masih belum percaya timnya ditahan imbang Finlandia dengan skor 1-1 dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 di Molinon Stadium, Sabtu (23/3/2013)

Del Bosque menilai La Furia Roja seharusnya mampu meraih kemenangan di laga tersebut. Pasalnya, Sergio Ramos dkk mampu menguasai jalannya pertandingan. Itu terbukti dengan 82 persen ball possession yang dimiliki Spanyol.

“Ini terlihat seperti tak mungkin karena kami berhasil mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama dan babak kedua, tapi kami mendapatkan hasil imbang,” ungkap Del Bosque seperti dikutip Tribalfootball, Sabtu (23/3/2013).

Del Bosque mengaku tak menyangka Finlandia mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Padahal, sepanjang pertandingan Finlandia terus mendapatkan tekanan dari El Matador.

“Mereka menutup dengan sangat baik dan saya tidak berpikir jika mereka bisa menyamakan kedudukan,” ucap Bosque.

“Kami butuh lebih ketenangan saat di depan gawang, Kami tak mendapatkan kesempatan bagus untuk menembak dan kami gagal menciptakan gol kedua untuk menyudahi pertandingan,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5507 seconds (0.1#10.140)