Vesnina bisa jadi batu sandungan Sharapova

Sabtu, 23 Maret 2013 - 19:59 WIB
Vesnina bisa jadi batu sandungan Sharapova
Vesnina bisa jadi batu sandungan Sharapova
A A A
Sindonews.com - Berkat kemenangan dua set langsung 6-2, 6-0 atas Eugenie Bouchard, petenis nomor dua dunia, Maria Sharapova, menciptakan pertarungan melawan kompatriotnya dari Rusia, Elena Vesnina, di babak ketiga turnamen Miami Masters 2013.

Pertandingan tersebut menjadi satu pertandingan yang sulit untuk Sharapova. Meskipun di atas kertas, Sharapova jauh lebih unggul dibanding Vesnina, yang merupakan unggulan ke-29 dalam turnamen itu, namun, rekor pertemuan mereka masih imbang 1-1. Kemenangan Sharapova atas Vesnina terjadi pada lima tahun yang lalu, ketika Sharapova unggul 6-3, 6-0 di babak ketiga Australia Terbuka.

"Kami belum saling berhadapan dalam waktu yang lama," kata Sharapova, yang pertemuan terakhirnya dengan Vesnina berakhir dengan kekalahan 7-6 (3), 6-2 di babak kedua China Terbuka, tiga tahun lalu.

"Ini selalu menjadi hal yang sulit bermain melawan rekan senegara saya. Dia memainkan pertandingan yang berat, pukulan yang sangat datar, tapi saya benar- benar melihat ke depan untuk itu. Saya harus lebih kompetitif dan memainkan permainan saya dan bermain agresif, dan kami akan melihat bagaimana dengannya pada Minggu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6238 seconds (0.1#10.140)