Yamaha tunggu tuah Rossi musim depan

Sabtu, 23 Maret 2013 - 23:52 WIB
Yamaha tunggu tuah Rossi musim depan
Yamaha tunggu tuah Rossi musim depan
A A A
Sindonews.com - Tim Principal FIAT Yamaha, Lin Jarvis menilai Valentino Rossi akan jauh tampil kompetitif di musim ini. Pasalnya menurut Jarvis, The Doctor-julukan Rossi telah berusaha untuk memperbaiki penampilannya sejak tampil buruk bersama Ducati di mana pembalap asal Italia tersebut hanya mampu mengamankan tiga kali podium dari 22 balapan yang berlangsung di musim lalu.

"Saya yakin Rossi masih memiliki rasa lapar akan gelar. Itu terlihat saat pengujian di Sepang beberapa pekan lalu bahwa ia sangat termotivasi untuk memperbaiki penampilannya itu. Jadi dengan kehadirannya kembali di Yamaha saya sangat senang dan bahkan saya masih memiliki rasa kagum kepadanya. Karena ia masih bergairah untuk tetap menunjukkan performanya di MotoGP," terang Jarvis seperti dilansir Crash, Sabtu (23/3/2013).

Sementara itu sebelumnya Jarvis meyakini jika peta persaingan MotoGP musim depan hanya akan menjadi milik dua pabrikan Honda dan Yamaha. Ia bahkan menilai jika hanya enam pembalap dari kedua pabrikan tersebut yang akan bersaing memperebutkan podium, termasuk mantan juara dunia yang kembali ke Yamaha Valentino Rossi musim ini.

"Saya pikir kejuaraan tahun ini sangat sengit. Tahun lalu ada tiga pembalap yang mampu berebut podium (Stoner, Pedrosa, dan Lorenzo). Sedangkan Rossi saat itu belum tampil kompetitif. Namun musim ini kita akan melihat dan saya yakin jika Rossi akan menempatkan dirinya sebagai penantang yang patut diperhitungkan," tutur Jarvis.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4700 seconds (0.1#10.140)