XL Business Solutions berhasil meraih Sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO/IEC 20000-1:2018. Ini adalah standar internasional untuk penerapan sistem manajemen mutu.
Kompetisi industri yang sangat ketat di masa pandemik COVID-19 mampu dilewati PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dengan tetap berhasil mencatat pertumbuhan solid.
Komunikasi saat ini menjadi kebutuhan vital manusia. Salah satu alat komunikasi dunia modern adalah telepon seluler. Itulah kenapa peran penyedia layanan telekomunikasi memiliki peran penting di dunia.
Saat kehabisan pulsa, bisa jadi reaksi pertama yang dilakukan adalah berusaha mencari konter untuk mengisi ulang pulsa dan terkadang situasi tak mendukung.
XL Axiata memastikan kualitas jaringannya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi tim evakuasi musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu.
Bagi Indosat Ooredoo, pelanggan atau konsumen adalah yang utama. Untuk itu, mereka siap berevolusi total memberikan layanan terbaik bagi pengguna jasanya.
Masa libur panjang Natal hingga Tahun Baru 2021 membuat operator seluler sibuk. Begitu juga dengan jaringan XL Axiata yang harus berhadapan dengan lonjakan trafik data 70%.
Nomor ponsel kini menjadi salah satu identitas penting bagi para pengguna smartphone. Sebab nomor tersebut dapat memfasilitasi jaringan telekomunikasi dan kebutuhan lainnya.
Kerja keras karyawan PT XL Axiata Tbk untuk mempertahankan bisnis selama pandemik membuahkan hasil. Kinclongnya performa pun mendapat pengakuan dari publik.
Portofolio layanan cloud AWS memperkuat beban kerja operator telekomunikasi Filipina yang berkomitmen membangun budaya inovasi dengan memperkuat keterampilan cloud-nya.
Di tengah maraknya cuitan politik di Twitter, ada trending topic yang mencuri perhatian warganet. Tagar #YangAkuMau tiba-tiba memuncaki tangga daftar Trending Topic.
Pemenuhan Quality of Service (QoS) merupakan kunci utama dalam telekomunikasi. Dengan UU Cipta Kerja merupakan kesempatan untuk membenahi berbagai kelemahan fundamental dan peningkatan layanan telekomunikasi.
Koneksi internet, terutama di masa pandemik telah menjadi kebutuhan utama setiap orang. Mulai dari bekerja, belajar hingga hiburan, semua orang butuh internet.
PT XL Axiata Tbk menjajaki penggunaan teknologi jaringan terbaru yang memungkinkan perluasan bisa dilaksanakan secara lebih efisien dari sisi biaya pembangunan.
Merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali menawarkan program spesial bagi pelanggan setia dengan menyelenggarakan To the POIN Festival.
Indosat Ooredoo menghadirkan MPWR (Empower) sebagai aplikasi digital lifestyle telco yang diklaim membawa semangat dan memberikan kembali kekuatan ke tangan pelanggan.
Melalui ajang Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020, XL Axiata meraih penghargaan untuk kategori Operator Telekomunikasi dan Digital Operator dengan brand Live.On.
Merayakan HUT ke-53 yang bertema Rising Up Indonesia, Indosat Ooredoo mengajak masyarakat tetap bersemangat. Sekaligus bangkit bersama membangun masyarakat digital.
Kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama pandemi memberikan dampak terhadap kinerja emiten yang bergerak di bidang telekomunikasi hingga kuartal III-2020.
Rugi bersih perseroan di kuartal III/2020 tercatat sebesar Rp1,75 triliun atau naik 6,83 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp1,63 triliun.
DPR telah memutuskan kerja sama penggunaan spektrum frekuensi radio diperbolehkan untuk penerapan teknologi baru, yakni teknologi seluler generasi ke-5 atau 5G.