Berita Terkini - Pelayanan Konsumen
Genjot Skill Operator...
Genjot Skill Operator SPBU, Pertamina Patra Niaga Gelar Energy Station Academy
12 Mei 2023 - 17:49 WIB
PLN Bekasi Ungkap Peningkatan...
PLN Bekasi Ungkap Peningkatan Pelanggan dan Pertumbuhan Konsumsi Listrik
07 Maret 2023 - 14:04 WIB
Terapkan Standar Internasional...
Terapkan Standar Internasional Dinilai Akan Menjamin Kualitas Layanan Terjaga
28 Desember 2022 - 08:18 WIB
PDAM Bekasi Target 70...
PDAM Bekasi Target 70 Persen Warganya Terlayani Air Bersih
07 November 2022 - 17:17 WIB
PLN Sabet 5 Penghargaan...
PLN Sabet 5 Penghargaan Tertinggi se-Asia Pasifik, Buktikan Pelayanan Pelanggan Terbaik
31 Juli 2022 - 11:00 WIB
Naik Satu Tingkat, Pelayanan...
Naik Satu Tingkat, Pelayanan Bandara Soekarno-Hatta 10 Besar Terbaik di Asia
18 Juni 2022 - 14:18 WIB
Viral Soal Keluhan Pasien,...
Viral Soal Keluhan Pasien, Yana Minta Rumah Sakit Tingkatkan Pelayanan
22 Mei 2022 - 12:01 WIB
Tarif Jalan Tol Naik...
Tarif Jalan Tol Naik 2 Tahun Sekali, Pengamat Sentil Demi Menarik Investor
04 April 2022 - 22:22 WIB
PDAM Tirta Bhagasasi...
PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Optimalkan Layanan Sambungan Pelanggan
16 Maret 2022 - 13:37 WIB
Fokus Mengetahui Bagaimana...
Fokus Mengetahui Bagaimana Kebutuhan Pelanggan, Lintasarta Susun Strategi KAM
24 Februari 2022 - 16:13 WIB
Cegah Perselisihan,...
Cegah Perselisihan, Layanan Rumah Sakit Perlu Terus Ditingkatkan
20 September 2021 - 15:52 WIB
Tingkatkan Layanan,...
Tingkatkan Layanan, PLN Gandeng Ditjen Dukcapil
12 Juni 2021 - 20:00 WIB
2 Pegawai Positif COVID-19,...
2 Pegawai Positif COVID-19, Pelayanan Samsat Lampung Utara Dihentikan Dua Pekan
16 April 2021 - 10:43 WIB
Tingkatkan Customers...
Tingkatkan Customers Experience, PLN Launching Outage Management
05 April 2021 - 09:11 WIB
Naik Kapal Pelni, Free...
Naik Kapal Pelni, Free Bagasi hingga 40 Kg
18 Maret 2021 - 19:19 WIB
Copyright ©2025 SINDOnews.com All Rights Reserved