Logo SINDOnews

BRIGJEN ZAMRONI

  • Metro
    Kamis, 25 November 2021 - 09:43 WIB
    Meski Anggiat Pasaribu sudah dimaafkan, Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan belum memastikan akan mencabut laporannya. Sebab, anggota Fraksi PDI Perjuangan ini masih akan bertemu dahulu dengan sepupu dari Brigjen Zamroni tersebut.
  • Metro
    Kamis, 25 November 2021 - 07:01 WIB
    Wanita yang mengaku sebagai anak jenderal bintang 3, Anggiat Pasaribu akhirnya meminta maaf atas kekhilafan yang sudah dia perbuat kepada ibunda Arteria Dahlan. Hal ini disampaikan Anggiat langsung selepas sepupu Brigjen Zamroni ini menjalani klarifikasi pemeriksaan di Polresta Bandara Soekarno Hatta.
  • Nasional
    Rabu, 24 November 2021 - 18:19 WIB
    Kapenhumas Akademi Militer (Akmil) Letkol Arh Kukuh Dwi Antono mengklarifikasi berita keterlibatan Brigjen TNI M. Zamroni dalam kasus perselisihan antara seorang perempuan dengan ibu dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan.
  • Metro
    Rabu, 24 November 2021 - 13:08 WIB
    Sosok siapa wanita yang cekcok dengan anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang akhirnya terungkap. Ternyata wanita itu bukan anak jenderal bintang tiga TNI AD melainkan keluarga dari jenderal bintang satu Brigjen TNI Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat.
  • Metro
    Rabu, 24 November 2021 - 11:36 WIB
    Fakta terbaru wanita yang cekcok dengan Ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta mulai terkuak satu persatu. Diketahui wanita yang berinisial AP atau yang disapa Rindu itu merupakan istri dari eks Komandan Kodim (Dandim) Jakarta Pusat pada 2017 silam Brigjen Zamroni
  • Metro
    Rabu, 24 November 2021 - 09:57 WIB
    Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra berharap kasus cekcok antara ibu dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dengan istri Brigjen Zamroni di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, bisa diselesaikan dengan cara saling memaafkan dan berdamai.